Selasa, 03 November 2009

This Night

Seketika ku tersentak saat kulihat nama yang selama ini hilang
Wajah itu berubah semakin terlihat menyimpan sesuatu
Kukira kau setia padaku ternyata kau menduakanku

Sungguh bener2 aku tak bisa menahan tawa ini
Ternyata aku bisa kalah dengan sosok wanita ini
Wanita keras kepala yang menganggap cinta tak berarti
Semua hanya dihargai dengan materi

Jangan sampai kau terjebak lagi dalam kenangan masa silammu
Sebelum kau bertemu aku,sebelum kau hancurkan semua impianku
Aku hanya ingin ucapkan kata2 maki untukku
Aku hanya ingin nyanyikan kehancuran hidup dari diri anarki biru

Capai semua materi yang kau inginkan tanpa cinta...Pheet
Jangan hargai kesetiaan dengan nilai rupiah
Jangan beli kejujuran dengan tinggi statusmu
Jangan kau jual kepercayaan dengan kenikmatan sesaat

Aku tak sehina itu meski aku tak berlimpah harta seperti pilihanmu
Aku tak seburuk itu meski aku tak setampan lelaki itu
Aku masih punya harga diri , aku masih punya malu
Meski aku bisa terima kau kapan saja , meski kan kau alami kejadian terburukmu sekalipun

Bangsatku tercinta, bangsatku yang cantik teruslah lari dari kenyataan ini
Keraskan kepalamu sekuat beton penyanggah gedung bertingkat
Butakan mata hatimu sekelam jiwa yang terbelenggu di dasar neraka
Lepaskan tangismu setelah kau tau siapa aku sesungguhnya
Bersujudlah pada Allah yang kau anggap Tuhanmu
Cinta yang kuberikan padamu bukan cinta monyet anak sekolahan
Sayang yang kuberikan padamu bukan sayang kekasih pertamamu

Cinta ini cinta sejati Setulus sayang melebihi ibu pada anaknya
Malam ini aku bersumpah !!!
Atas nama Allah sebagai Tuhanku dan Muhammad sebagai Rasulku
"Semoga kau bahagia dengan pilihanmu,semoga aku bisa benahi hidupku yang hancur untukmu
,semoga aku bisa melupakanmu seperti kau melupakan aku...Amin"

Tidak ada komentar: