Selasa, 03 November 2009

Anarki Biru Say's

Kuucap berjuta kata maki malam ini untuk seseorang yang jauh disana-
Meski saat ini ku sedang tersenyum untuk mawar merahku-
Janji itu kan kubayar tapi belum saat ini-
Setelah kau dapat mengendalikan egomu-
Itu janjiku dulu sebelum kamu pergi meninggalkanku-
Jangan kau minta sekarang karena kutahu kau masih buta-

Lihatlah dunia ini yang penuh dengan kebohongan-
Yang kata mereka semu-
Jangan kau anggap semuanya ada di tanganmu-
Kau takkan bisa melangkahkan kakimu-
Semua orang yang menyayangimu akan pergi jika kau tak berubah-
Sadarlah ... -

Kau bukanlah satu yang terbaik tapi kau telah mengambil apa yang ada di jiwaku-
Setelah kau angkat tinggi kau jatuhkan ke dalam gelapnya lubang-
Sekarang setelah aku bangkit oleh harum mawar merah-
Yang selalu memberiku semangat dan-
Kau muncul dan mulai mengacau otak dan pikiranku-

Jangan kau menjadi seorang pecundang-
Yang hanya bisa diam-
Setelah kau dan dia bicara baik2 kepadaku-
Aku akan tahu kebenaran itu dari mulutmu-
Jangan sembunyi dari gelombang amarahku-
Aku bukan pengecut seperti kalian-

Setelah kau bisa mengalahkan egomu pasti aku akan datang-
Memberikan apa yang dulu telah kujanjikan-
Tapi bukan sebagai pendampingmu atau imammu-
Aku akan datang sebagai seorang ANARKI BIRU-

Tidak ada komentar: