Selasa, 03 November 2009

That's Day

malam ini aku merasa sendiri banget meski aku ada di tempat yang ramai(kayak sebuah lagu nih…)tapi emang aku bener-bener merasa sepiiiii ….. sekali,dan akhirnya aku tuliskan di kertas bekas bungkus roti yang aku beli di depan kantor tadi yang begini isinya…

"disini aku merasa sendiri
hanya ada sebuah pulpen dan kertas putih
apa yang akan kulakukan … ?
ga ada jawaban ….

waktu semakin berlalu dan terus berjalan
kucoba tuangkan uneg-uneg
yang memenuhi ruang otakku
tentang waktu yang kujalani

aku sudah miliki cinta
dari bidadari yang masih belia
tapi aku tak juga rasakan cinta
hanya sebuah kasih sayang kakak terhadap adiknya

aku punya tanggung jawab
atas apa yang kulakukan
tapi aku tak mampu ‘tuk lukai hatinya
atau aku harus menunggu .. ?

ketika dia sudah beranjak dewasa
dan bisa berpikir untuk sebuah kata "cinta"
atau mungkin aku menunggu bila dia jatuh cinta lagi .. ?

kurasa aku mungkin seorang yang pengecut dan juga bodoh
tapi aku bisa melihat dia merasakan
apa yang pernah kurasakan

ketika sesuatu di dada kiriku tertusuk sebuah belati menembus sampai aku merasakan kematian semu,pelampiasan atas sakitnya rasa itu

aku butuh seorang teman
teman yang tak kutahu dimana dia berada
saat ini…
seorang yang kupercaya mampu untuk kendalikan aku

aku hanya ingin sebuah jawaban
dan akan kulakukan apapun yang terjadi
aku akan menyayangi meski aku tak cintai
aku akan disampingnya meski hatiku jauh disana

aku hanya ingin membuat bidadari kecilku bahagia
dan aku ga ingin melihat dia terluka …"

yah… ini hanya sebuah ungkapan tentang hatiku yang kurasakan malam ini,meski rada sedikit mabok tapi aku tuliskan dengan kesadaran yang penuh….HEHEHEE….

Tidak ada komentar: