Selasa, 03 November 2009

ku ,Dia Dan Jiwaku

Apa yang harus aku lakukan untuk bisa memasuki hidupmu
Apa yang akan kuberikan untuk membuka pintu hatimu
Aku ingin masuki misteri jiwamu pecahkan rahasia cintamu
Aku ingin dalami arti kata-kata yang setiap waktu kau ucapkan

Cuma dalam angan kubisa kecup lembur bibirmu lagi
Hanya terbayang saat ku belai rambutmu
Saat kau pulang dari lelah dari kesibukanmu
Aku rindukan itu ...

Kupijit lembut tangan dan tubuhmu
Dan matamu terpejam ,tertidur di pangkuanku
Kupandang kau tersenyum manis sekali...
Kupeluk tubuh yang penuh peluh
kukecup keningmu dan kubilang "..Aku cinta kamu apa adanya dirimu"
Semakin erat kau peluk tubuhku dengan mata yang masih tertutup
Dan kaupun tenggelam dalam mimpi indahmu

Saat itu langit sudah memerah dan matahari semakin di batas hari
Bintang-bintang berkerlip menyapamu bangun dari tidur
Bulan tersenyum menyinari wajahmu yang cantik sekali
Aku tak bisa lagi tuk ungkapkan berjuta kata yang ada di dalam jiwa
Terlalu indah dirimu untuk hidupku
Terlalu hebat cinta yang kau tanamkan padaku

Kugenggam tanganmu kekasih malam ini
Kuucapkan kata..."Maukah kau menjadi pendampingku,menemaniku dalam suka dan dukaku ?"
Senyummu manismu mengawali setujumu
Dan kau berkata..."Aku mau menemanimu,aku ingin menjadi ibu dari anak-anakmu"
Begitu dalam arti kata-kata yang terucap malam itu
Begitu tajam mata itu menatapku seakan kejujuran ada padamu

Kau kecup tubuh yang bergetar dalam pelukmu
Peluh yang tercampur semakin membasahi
Membasahi malam yang purnama yang penuh bintang
Aku memasuki ruang dalam jiwamu,mengisi kehausan cintamu
Lagi-lagi kau tersenyum saat terakhir kau berdesah panjang
Dan kau berkata .."Aku sangat menyayangimu"
Dan kau pun tertidur dalam pelukanku malam itu

Sulit untuk kulupakan kenangan itu
Terlalu aku percaya padamu,terlalu aku menyayangimu
Dan tak bisa kupahami apa yang kau cari di hidupmu
Kebahagiaan seperti apa yang kau inginkan
Aku masih tak tahu jawaban atas pertanyaan itu
Tapi yang kutahu pasti jiwa ini takkan mampu menerimamu kembali

Tidak ada komentar: