Selasa, 03 November 2009

Mawar Merah Yang Terindah

Kusentuh lembut mawar merah yang sedang merekah,di antara lembut kabut menyelimutinya
Kupandang saat2 yang membuat degup jantungku berdetak cepat
Perlahan dan perlahan semakin merekah berwarna merah sekali
Tetes embun jatuh diantara mahkotanya,berkerlip kerlip diterpa matahari pagi

Hhhhhmmmmm......hati ini terasa damai sekali
Ga ada penyesalan,ga ada resah,ga ada yang membuatku terasa penat

Malam itu ...
Mawar merah itu tersenyum kepadaku,menatap dalam mataku
Menjatuhkan aku ke dalam bahagianya dan membuatku larut di keindahannya
Kuceritakan memori dari kisah yang biru,sesuatu yang jarang untuk kuceritakan
Sampai kau tertidur mawar merahku dan ku bisa terus menatap indahmu
Kubiarkan angan2 ini melambung jauh di atas langit2 mimpi
Temani tidurmu sampai esok pagi

Kuingin ku selalu menemanimu seperti kau menemaniku
Jangan terdiam dengan banyaknya bisikan dalam hidupmu
Aku kan selalu ada disampingmu dalm suka dan dukamu
Meski aku bukan seorang petani tapi aku menyayangi mu apa adanya dirimu
Terima kasihku untukmu mawar merahku
Kau berikan aku senyuman terindah dalam hidupku

Tidak ada komentar: