Selasa, 03 November 2009

Aku Ingin Pulang

Dan ku ingin pulang dengan cahaya yang benderang dan kebebasan yang sempurna
Kan kutinggalkan tempat yang telah kusinggah selamanya
Bersama purnama yang terangi setiap jejak langkahku
Aku hanya ingin pelukan kenyataan yang rindu akan kedamaian
Di tempat ini telah tercurahkan semua yang ada di jiwa
Di sudut ruang ini tangis dan jerit hati yang terluka oleh diskriminasi
Dalam kelembaban bilik-bilik waktu yang semakin dingin
Dan tak lagi ramah menyapaku

Kulihat remang-remang kisah yang terlahir di tempat ini
Masih membekas ciuman malaikat kematian yang coba memelukku
Disana aku bersimpuh bermandikan muntah berwarna merah
Aroma alkohol bercampur anyir yang tak lagi terhirup
Di sudut ruang hampa aku bersandar pada ketiadaan
Sakit di dada dan perut ini mungkin tak sesakit yang jiwaku rasakan
Antara ada dan tiada kumelihat bayangan diriku dengan lingkaran putih di atas kepalaku
Kepakan sayapnya menghembuskan kesejukan di buramku
Bangunkan aku dengan belaian kedamaian

Begitu banyak yang terjadi di tempat ini
Terlalu banyak ruang yang melihat kehancuran jiwaku
Dalam diri yang penuh dosa ,dalam hati yang diselimuti benci
Aku bersujud pada-Nya

Tuhan maafkan aku ...
Aku ingin pergi dari tempat ini
Aku ingin berada di dekatmu
Tunjukan jalan yang harus kupilih
Meski terjal dan mendaki akan aku hadapi
Aku sudah lelah ,aku sudah bosan , aku sudah muak
Terlalu banyak kemunafikan di tempat ini
Tuhan ... Dengar pintaku sekali ini saja ...

Tidak ada komentar: