Selasa, 03 November 2009

Serpihan Mutiara Senja

Langit merah diantara awan mendung berarak,sang surya di barat bumi ini
Burung2 malam memanggil rembulan,menyanyikan lagu kerinduan
Angin lautan sore ini di tepi pantai,ombak menari berirama
Di pantai panjang yang membentang,aku larut di kerinduan ini

Disini saat itu aku memandang ombak yang sama,...dengan dirinya
Bercerita tentang indahnya kebersamaan,tanpa ada kebohongan
Apa yang kau mau sampai saat ini aku masih tak tahu
Aku hanya inginkan bahagiamu selalu...bidadariku

Aku ceritakan pada langit tentang perasaanku
Aku nyanyikan kesedihan berharap bintang akan sinari penatku
Di ujung duniamu aku berdoa agar kau selalu tersenyum
Meski aku harus berikan kebohongan tentang diriku

Kutitipkan hati dan jiwaku padamu dan putera,puterimu
Biar kubawa raga ini menuju kelam yang sama
Dalam bencimu untukku aku tersenyum
Di antara caci makimu padaku aku bernyanyi

Maafkan aku telah lakukan ini
Maafkan aku untuk semua kebohongan ini

Kutidurkan penat dalam pelukan malam,berselimutkan bintang tujuh samudera
Mimpikan bidadari yang telah pergi,meninggalkan pahitku untuk bahagianya
Senyumku dalam luka yang teramat perih,di antara caci kecewamu padaku
Aku mencintaimu bukan untuk kesedihanmu,aku menyayangimu untuk bahagiamu

Serpihan mutiara senja bawalah kebahagiaan padanya
Buat senyum selalu menghiasi hidupnya
Akan kunanti dia di akhir dunia ini
Selamat tinggal bidadariku sampai jumpa di lain kehidupan

Tidak ada komentar: