Sabtu, 27 Juli 2013

Cerita Tentangmu


Darah dan rasa sakit bukanlah hal baru dalam hidupmu bukan ,cerita tentang tekanan darah yang rendah itu hanya sebagian dari sakitmu tapi yang lebih besar ada di kepala dan jantungmu..aahh sudahlah aku takkan ceritakan tentang sakitmu. Aku datang untuk memberimu senyuman yang abadi bukan..maka tersenyumlah perempuan tak usah kamu bertanya dari apa aku tahu tentangmu yang pasti kamu tak pernah ceritakan itu pada seseorang bukan..hehehe... Sudah pernah pergi ke tempat yang penuh cahaya putih berkilau yah..melihat dirimu,ragamu sendiri terbaring dan merasa mungkin sudah saatnya kamu meninggalkan ragamu. Atau mungkin kamu sudah bertemu dengan seseorang yang bermandikan cahaya dan memberimu pesan dengan kata-kata bijaknya lalu tiba-tiba kamu terhenyak terbangun dengan nafas tersengal dan menyadari kamu kembali ke dalam ragamu...tersenyumlah perempuan tak perlu kamu jawab salah atau benar ku bercerita tentangmu karena itu juga pernah kualami.. Mungkin jika air mata bisa bercerita dia yang akan bercerita tentang tangisanmu..tentang harapanmu atau tentang sebuah janji yang belum terpenuhi. Atau dalam tidurmu kamu jatuh di tempat yang pekat hingga ketakutan menyergapmu seketika,tak ada sesuatupun yang terlihat kecuali setitik cahaya di kejauhan...dan perlahan kamu mendekati tapi seakan tak pernah mendekat dan lagi-lagi putus asa menghentikan langkahmu hanya berteriak kepada Sang Maha Kuasa memohon ampunan dan pertolonganNya. Selamat pagi perempuan..selamat datang di dunia lagi..masih dengan kemunafikan dan topeng-topeng pemilik jiwa pecundang. Waktu mempertemukan kita sebagai saudara dan tidak bisa lebih dari itu meski aku mencari sosok sepertimu tapi sekarang aku seorang imam untuk istri dan calon anakku nanti..aku akan mendampingimu meski terkadang bukan raga kamu hanya akan merasa ada seseorang disampingmu..aku yakin kamu pasti tahu yang kumaksudkan. Tegar,sabar dan ikhlas disini hanyalah fana , esok jika sangkakala berbunyi semua ini akan musnah,apa yang tertitipkan kepadamu saat ini semoga kebahagiaan yang abadi di alam kekal esok..amiiin. Lombok,22Juli

Tidak ada komentar: